sugesti self hipnosis

1. kemampuanku untuk berhasil adalah tanpa batas

2. setiap hari aku semakin yakin dan percaya diri pada diri sendiri

3. setiap hari daya ingatku semakin menguat dan meningkat

4. belajar adalah kegiatan yang paling menyenangkan dalam hidupku

5. prestasiku kerjaku meningkat pesat

6. aku bisa berbicara dengan lancar dan semua kalimatnya mengalir bebas dari pikiranku

7. setiap hari aku mendapatkan tenaga dan vitalitas lebih

8. pada sore hari aku tetap merasa segar, bersemangat dan penuh tenaga

9. aku menjadi lebih mandiri dan bertanggung jawab

10. aku mendapatkan kebahagiaan dalam hidup dan aku sangat menikmatinya

11. aku hanya ada satu. aku unik dan aku bangga dengan diriku

12. aku sukses dan mudah mencapai keinginanku

13. aku hadapi semua kesulitan dan masalah secara tenang

14. narkoba adalah hal bodoh dan menjijikan bagiku

15. aku mengelolah waktu dengan sangat baik

16. aku mendapatkan cinta dengan cara memberi cinta

17. aku melihat masa depan yang cerah dan bahagia yang sangat jelas datang menghampiriku

18. setiap hari aku bertindak positif seperti tokoh yang ingin aku teladani

19. memaafkan adalah penghapus rasa bersalah dan aku adalah seorang pemaaf

20. saya memilih hidup bahagia,gembira dan bebas dalam situasi apapun

21. aku mencintai hidupku dan menjalaninya setiap hari dengan bangga

22.aku bisa mengubah hidup aku dengan mudah sesuai keinginanku

23. aku hadapi semua kesulitan dan masalah secara tenang, penuh kontrol diri dan sangad mudah bagiku mengatasinya

24. aku mengembangkan kesehatan yang kuat dan perilaku positif dalam diriku

25. semua hal yang pernah aku pelajari, kubaca, kulihat, dan kudengar sangat mudah untuk diingat oleh pikiranku.

Semoga Anda bisa menerapkannya sehingga hidup bisa rilex dan penuh percaya diri dalam keadaan apapun.

About syakhacentre

syakha centre:suatu EO yang bergerak di bidang trainning,outdoor/indoor activity dan di bidang informasi technonologi

Posted on Oktober 18, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

